Posted by : IndoMMO Thursday, March 30, 2017

Haii kelabers… 29 Maret 2017 kemarin adalah hari yang telah dinanti-nanti oleh semua pecinta esports terutama penggemar League of Legends di Indonesia akhirnya tiba. Tepat pada hari Sabtu, tanggal 1 April 2017 ini, League of Legends Indonesia akan menggelar partai puncak League of Legends Garuda Series Spring Split 2017 di Gedung Indosat, Hall Lantai 4, Jakarta Pusat. Garena selaku penyedia League of Legends di Indonesia mengajak para Summoners untuk datang memeriahkan acara ini sekaligus menjadi saksi bagi lahirnya juara baru LGS!
Acara puncak League of Legends Garuda Series Spring Split 2017 yang menghadirkan pertandingan babak final antara Fortius Gaming dan The Headhunters ini juga akan dimeriahkan dengan kompetisi cosplay. Para Summoners yang datang ke acara ini, selain berkumpul bersama teman dan menonton pertandingan, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren seperti gaming gear dan merchandise League of Legends. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati promo spesial event di booth-booth pendukung LGS, yaitu, Cipika Play, TTEsports dan Logitech G.
League of Legends Garuda Series sendiri adalah ajang kompetisi League of Legends tertinggi di Indonesia. Kompetisi ini menghadirkan pertarungan antar delapan tim terbaik Indonesia yang memperebutkan hadiah total sebesar 250 juta rupiah sekaligus gelar sebagai tim League of Legends terbaik di Tanah Air. Di samping itu, dengan menjuarai League of Legends Garuda Series, tim juara juga mendapatkan satu tiket untuk mewakili Indonesia untuk bertanding di turnamen internasional Garena Premier League.
Acara puncak LGS Spring 2017 turut didukung oleh: Logitech G, TTeSPORTS, dan Cipika Play juga lho…
Selain menonton langsung di tempat pagelaran acara, babak final League of Legends Garuda Series Spring Split 2017 juga bisa ditonton secara live-streaming melalui YouTube Garena League of Legends Indonesia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Indo MMO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -