Posted by : IndoMMO Tuesday, May 26, 2015




NCsoft telah mengumumkan bahwa Blade & Soul akan diluncurkan di Eropa dan Amerika Utara pada musim dingin ini. Permainan MMORPG yang di dalamnya mengadung unsur budaya benua Asia, dunia mitologi dimana seni bela diri cepat bertabrakan bertempur dengan keindahan visual dari alam semesta secara online . Sejak diluncurkan di Asia pada pertengahan 2012, Blade & Soul telah menarik jutaan pemain di seluruh Korea Selatan, Cina, Taiwan, dan Jepang.

Blade & Soul adalah salah satu game online yang paling di nanti-nanti  oleh para pemain game online", komentar John Burns, wakil presiden senior dari penerbitan di NCsoft Barat. "Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk membawa salah satu game online paling sukses dan menyenangkan di Asia dengan audiens pemain Amerika Utara dan Eropa ,pada musim dingin ini dan kita tidak bisa menunggu untuk memberikan pengalaman gaming yang luar biasa ini dan berbeda dengan jutaan pemain baru di Eropa dan Amerika Utara" .




Blade & Soul memberikan sebuah cerita menarik dan dunia hidup bagi pemain untuk mengeksplorasi dunia Blade & Soul. Dalam permainan, pemain harus berjuang untuk membalas kematian tuannya seperti alur cerita wuxia klasik. "Wuxia" adalah fiksi Cina tentang petualangan seniman bela diri di Cina kuno. Sebagai pemain mereka akan melihat perpaduan budaya Asia yang memberikan pemandangan yang menakjubkan dan pemandangan.


Blade & Soul , memberikan pertempuran berbasis action dengan kemampuan combo dan sistem party yang fleksibel tidak membutuhkan healer yang berdedikasi. Ini memberikan pemain kemampuan gerakan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh dunia, karakter dapat melompat di atas pegunungan dan terbang di udara. jadi bersiaplah untuk menyambut Blade & Soul pada musim dingin ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Indo MMO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -