Posted by : IndoMMO Thursday, March 30, 2017

Resident Evil 7: Biohazard adalah permainan survival horror video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Januari 2017, dengan dukungan untuk headset PlayStation VR. Ini adalah entri 24 di Resident waralaba Evil, dan angsuran seri utama pertama yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Resident Evil 7 diumumkan selama presentasi Sony di E3 2016 bulan Juni.

pemain mengontrol protagonis, Ethan Winters, dari sudut pandang orang pertama. Meskipun Ethan adalah warga sipil yang menawarkan beberapa keterampilan tempur, ia mampu mempersenjatai dirinya dengan berbagai senjata yang berbeda termasuk pistol, senapan, kapak, penyembur api, bahan peledak dan gergaji melawan musuh termasuk keluarga Baker, dan jenis baru diperkenalkan makhluk yang dikenal sebagai "Molded".
Selain itu, ia mampu cepat mengubah 180 derajat untuk menghindari musuh, serta serangan masuk blok untuk mengurangi kerusakan. Berbagai bagian dari permainan yang dihabiskan sedang dikejar oleh anggota keluarga Baker, yang jika terlibat dalam pertempuran, hanya bisa lumpuh sementara. Namun, pertemuan ini sepenuhnya dihindari dengan cara sembunyi-sembunyi, atau hanya melarikan diri.

Tidak seperti banyak baru-baru ini angsuran Resident Evil, gameplay menekankan horor dan eksplorasi atas tindakan. persediaan menggunakan sistem berbasis grid dengan kapasitas awal 12 slot, tetapi dapat diperluas beberapa kali selama pertandingan. Item dapat menempati hingga dua ruang, dan empat item dapat ditugaskan ke D-pad. kotak Item juga dapat digunakan untuk mengelola dan menyimpan item untuk digunakan nanti.
Item dalam persediaan dapat digunakan, diperiksa, atau dikombinasikan dengan barang-barang lainnya untuk meningkatkan kegunaan mereka.  Banyak teka-teki permainan mengharuskan item diperiksa di bawah kondisi tertentu untuk mengungkapkan rahasia. Meskipun permainan fitur sistem autosave, tape recorder dapat digunakan secara manual menyimpan kemajuan permainan, yang tergantung pada tingkat kesulitan yang diberikan, mungkin memerlukan penggunaan kaset.

Rekaman video yang tersebar untuk Ethan untuk menemukan, yang menempatkan pemain dalam perspektif karakter yang berbeda, seringkali mengungkapkan informasi plot atau petunjuk yang diperlukan untuk memecahkan teka-teki.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Indo MMO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -