Posted by : IndoMMO Tuesday, May 26, 2015


Tencent's Martial arts MMORPG Moonlight Blade akan memulai masa Close Beta Test dimana pada CBT ini para pemain tidak akan tergan wipe karakter, yang akan di adakan pada 28 May 2015. Di sini merukapan kesempatan para pecinta MMORPG untuk mencoba Moonlight Blade. Beberapa pemenang akan dipilih dari mereka yang menjawab Big Surprise! Book Kegiatan utama dari thread Moonlight Blade selama Natal tahun lalu. Kami juga memiliki lain 10 key yang akan diberikan kepada kalian, kesempatan Anda di sini untuk mengambil key tersebut.


Event Rules:

The First Phase of the Moonlight Blade Key Giveaway Period: May 21-May 28(GMT), 2015

Langkah 1: Daftar account di http://www.mmosite.com/. Ikuti Moonlight BLade di Gamelist dan memilih permainan. Tampilkan akun Anda kepada kami dan kami akan mengirimkan kunci melalui PM.

Step2: Seperti MMOsite Facebook dan berbagi berita acara dengan teman-teman Anda; Atau mengikuti MMOsite Twitter dan tweet berita ini ke teman Anda. Kemudian meninggalkan comment FB Anda atau link TW.

Step3: Apakah Anda menulis panduan / fitur ulasan / untuk Moonlight pisau di MMOsite? Kami tidak memerlukan artikel profesional. Kami hanya berharap Anda bersedia untuk berbagi ide-ide Anda, menunjukkan kepada dunia game atau apa pun yang berhubungan dengan Moonlight Blade untuk membantu dan membimbing pemula.
* komentar anonim akan dihapus.

Step4: Pastikan jaringan (CN server) dan komputer akan mendukung permainan untuk mencegah kekecewaan dan peluang terbuang (mohon ping, lag, kebutuhan sistem, dll menjadi pertimbangan).


Apakah Anda ingin terbang atau meluncur di sekitar seperti yang Anda lihat di banyak film atau game menggunakan Wuxia
teknik yang disebut Qinggong? Apakah Anda ingin melihat menakjubkan sistem kustomisasi karakter atau berubah dari satu identitas yang lain dalam permainan? Moonlight Blade memungkinkan Anda untuk mengalami semua fitur ini.

Hari ini kita melaksanakan janji kami kepada Anda tentang pemesanan key untuk Moonlight Blade. Apakah Anda bersemangat? Ini adalah tahap pertama dari hadiah utama, kami akan memberikan preferensi untuk pemain yang tahu bahasa Inggris dan China dan yang ingin membuat panduan / fitur ulasan / untuk Moonlight Blade. Tahap kedua dari hadiah utama (dalam skala besar) dijadwalkan untuk Juni,

Tip: Jika Anda tertarik Moonlight Blade, selamat datang untuk bergabung dengan Komunitas English: Moonlight Blade Facebook Group; Moonlight pisau QQ Grup: 390093607




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Indo MMO - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -